July 31, 2015

Anime Paling Keren Di Tahun 2015 : Kekkai Sensen

Anime yang keren itu adalah anime anime yang karakternya punya kekuatan yang luar biasa, bener kan ? kalau begitu artinya anime yang keren itu Kekkai Sensen.

Anime ini hanya membutuhkan satu episode saja untuk membuat saya jatuh cinta.

Saat pertama kali nonton anime ini saya tidak bisa berhenti tersenyum dan berkata “sumpah, keren banget” dalam pikiran saya sama seperti saya saat menonton anime Durarara!!. kekuatan dan juga karakter dari masing-masing karakter dalam anime ini memang keren-keren di tambah ceritanya yang juga seru dan mudah di ikuti selain itu adegan berantemnya juga banyak dan penggambilan gambar dari adegan berantemnya yang sangat-sangat detail menambah poin bahwa anime ini memang nomor satu.

Kekkai Sensen


Anime kekkai sensen memang keren, dan ini dibuktikan dengan rating dan juga pujian-pujian yang ditujukan kepada anime ini, apalagi bule-bule di amerika, mereka nganggep anime ini super keren karena memang latar dari anime ini adalah kota New York dan dekat dengan kehidupan mereka sehari-hari, anime ini berlatar di sebuah kota yang bernama Hellaslem Lot, kota yang settingannya mirip kota New York, kota ini adalah kota dimana gerbang antara dunia gaib dan juga dunia manusia terhubung, dan di kota ini, manusia dan para monster yang datang dari dunia lain hidup berdampingan.

Coba anime ini berlatar di jakarta atau indonesia, saya yakin semua pecinta anime di indonesia bakalan setuju bahwa anime ini adalah anime keren yang wajib di tonton dan juga akan percaya bahwa anime naruto itu kalah dengan anime Kekkai Sensen.

Hellsalem Lot saat Opening


Anime ini di sutradarai oleh Rie Matsumoto, yang menurut saya sendiri dia adalah seorang yang jenius, dia adalah sutradara yang bermain dengan "sudut kamera", dia berhasil membuat taktik pengambilan gambar yang jenius yang bisa bikin anime ini jadi semakin unik dan keren.

Kalau kamu mau tahu apa aja anime yang dia sutradarai, coba tonton anime Kyousogiga, saya berani jamin kamu pasti akan suka dengan anime ini, karena menurut saya anime juga keren banget.

Mata Leonrdo


Cerita dari anime ini juga merupakan salah satu jalan cerita yang paling keren yang pernah saya tonton, banyak hal yang tidak bisa dihitung terjadi dalam anime ini, bahkan saya berpikir dalam kepala saya, “kenapa di kota ini terjadi begitu hal-hal yang luar biasa dan berbahaya ?”. saya tidak ingin menceritakan adegan-adegan dalam anime ini, karena saat menonton anime ini saya merasa anime ini tidak bisa di prediksi dan membuat banyak pertanyaan di kepala saya, dan saya harap kamu juga merasakan hal yang sama.

Salah Satu Adegan Berantem
Suara dan juga karakter dari anime ini juga tidak kalah keren, opening dan ending dari anime ini lumayan asyik untuk di denger berulang-ulang, dan jika berbicara masalah soundtrack maka tidak ada kata lain yang terpikir dalam kepala saya selain soundtrack/ost dari anime ini membuat anime ini tambah keren dan menjadi anime terbaik di tahun 2015. Dan untuk karakter juga sama kerennya, masing-masing karakter dalam anime ini punya watak dan sifat yang unik dan keren-keren. Terutama Zapp, dia berandalan keren yang super kuat dan selalu apes.


Beberapa Karakter Antagonis


Sedangkan untuk Art dalam anime ini juga sumpah keren banget adegan berantemnya lumayan banyak dan juga sangat mudah untuk kita tonton, selain itu semua hal keren terjadi saat adegan berantem, dan si koplak Zapp selalu apes. namun grafik dari anime ini menurut saya agak sedikit kurang dan saya pikir mungkin ini satu-satunya kelemahan di anime ini, tapi walaupun anime ini garfiknya agak kurang, tapi kalau dibandingin sama anime Clannad ya jelas Kekkai Sensen menang kemana-mana.


Zapp
Sebenarnya banyak sekali hal yang bisa di bahas dalam anime ini dan kesimpulan saya anime ini sangat-sangat direkomendasikan untuk kamu, anime yang keren kayak gini sayang kalau enggak di tonton, cerita, karakter, kekuatan yang dimiliki tiap karakter dan juga soundtrack dari anime ini juga super keren.

Zapp Lagi


Dan sekedar menyinggung saja dan tidak bersifat merendahkan, mata mangekyo sharinggan punya sasuke ga ada apa-apanya kalau dibandingkan sama mata dewa punya Leonardo Watch yang merupakan karakter utama dalam anime ini, dan menurut saya salah satu hal yang nambah keren anime ini adalah matanya Leo, entah kenapa, biasanya anime yang kekuatan karakter utamanya terletak pada mata, seperti Code Geas atau Naruto biasanya keren.

Oiah dalam anime ini terdapat adegan romance antara Leo dan juga White(walaupun romancenya se ujung kuku sih), untuk adegan romancenya memang tidak bisa dibandingkan dengan anime yang genrenya full romance seperti toradora atau gekkan shoujo nozaki-kun, tapi untuk actionnya, anime sword art online (yang katanya salah satu anime action terbaik) lewat dan kelihatan cupu kalau dibandingkan dengan anime ini dan anime tokyo ghoul season 2 juga kalah karena anime Kekkai Sensen lebih banyak adegan berantemnya.