August 14, 2015

Prediksi Ending Dari Nisekoi Garansi 100% Klise dan Akan Terjadi

Ok, 100 persen mungkin berlebihan.

Tapi menurut saya kemungkinan Nisekoi akan berakhir seperti yang akan saya jelaskan di bawah ini sangat besar.

… Karena ini sangat klise.

Nisekoi
Saya yakin kamu pasti tahu ending dari suatu anime yang sedang kamu tonton, bahkan jika kamu tidak membaca spoilernya. 

Karena memang kebanyakan anime memiliki ending yang terlihat sangat jelas.

Anime Nisekoi memang sangat seru untuk di tonton, anime ini juga merupakan anime romance yang sangat populer dan bahkan saya masukan kedalam daftar anime terbaik yang bergenre romance yang terus saya update.

Anime ini juga saya masukan ke daftar anime harem terbaik karena memang harem dari anime ini engga maen-maen (ceweknya banyaksekali)

Anime ini menurut saya akan berakhir dengan ending yang klise, dan menurut saya inilah yang akan terjadi (setidaknya yang kemungkinan besar akan terjadi).

Ok saya akan masuk ke topik tapi sebelumnya saya akan jelaskan kondisinya dulu.

Di ending  Marika dan Tsugumi tidak akan mengganggu karena suatu alasan tertentu, dan artinya hanya tersisa  “pertarungan” antara Onodera dan Chitoge untuk memperebutkan cintanya Raku.

Kita semua tahu bahwa Tsugumi dan Marika hanya “pemanis” saja dalam anime ini, dan kita semua juga tahu bahwa mereka berdua tidak akan pernah bisa mendapatkan cintanya Raku. (kecuali mungkin kalau versi eroge/visual novel)

Banyak spoiler yang beredar dan bilang Marika akan mati, sejujurnya saya tidak yakin dengan hal ini dan yang lebih penting saya tidak peduli dengan hal ini.

Karena saya adalah Team Chitoge.

Jadi saya akan mulai menjelaskan sedikit dari prediksi saya terhadap ending dari Nisekoi ini dan tentu saja (menurut saya) akan menjadi sangat klise.

Pertama, Onodera-lah yang akan membuka liontin milik Raku, karena memang orang yang bisa membuka liontin milik Raku adalah Onodera dan sangat jelas bahwa anak yang berjanji untuk menikah dengan Raku adalah Onodera.

Di episode satu terlihat jelas seperti rupa anak yang beranji menikah dengan Raku itu seperti apa dan saya yakin seratus persen bahwa itu adalah Onodera. 

Ketika tahu bahwa orang yang berjanji menikah dengan Raku adalah Onodera, Raku sangat senang  dan sangat bahagia.

Saat mengetahui hal ini Chitoge marah dan menangis.

Kemudian beberapa waktu berlalu kemudian Raku mulai merasa gelisah dan bingung akan perasaannya.

Karena tahu bahwa anak yang berjanji menikah denan Raku bukanlah Chitoge, Chitoge merasa putus asa dan berniat untuk pulang ke amerika.

Chitoge akan pulang ke amerika karena dia kecewa ternyata bukan dia yang berjanji untuk menikahi Raku melainkan Onodera, dia akhirnya dia memutuskan untuk tidak mengganggu hubungan antara Raku dan Onodera.

Melihat bagaiaman keadaan Chitoge, Raku menjadi sangat bingung, dia mulai berfikir dan terjadilah banyak flashback yang telah dia alami dengan Chitoge, dan kemudian dia menyadari satu hal yang paling penting (entah itu apa).

Kemudian dengan sebuah dorongan akhirnya Raku menyadari perasaanya pada Chitoge.

Karena sudah sadar dengan perasaanya terhadap Chitoge Raku pergi ke tempat Onodera dan memberitahukan perasaannya kepada Chitoge dan meminta maaf.

Karena Onodera adalah orang yang baik, dia mengerti dengan perasaan Raku terhadap Chitoge dan tentu saja di poin ini Onodera akan menangis.

Raku pergi ke bandara untuk menghentikan Chitoge yang akan pulang ke amerika, waktunya hampir habis tapi Raku tepat waktu.

Kemudian Raku bilang : bla bla bla bla “Aku Mencintaimu” bla bla bla “Karena” bla bla bala “Aku Tahu” bla bla bala “Dan” bla bla bla

Chitoge bilang : bla “Baka” bla

Kemudian mereka berciuman

TAMAT ….. Klise banget vroh

Menurut saya ending seperti inilah yang akan terjadi, saya yakin walaupun kamu Team Onodera kamu pasti tahu Raku akan berakhir dengan Chitoge. 

Jadi menurut kamu saya bener apa salah ? dan adakah yang ingin membuat pembelaan terhadap pernyataan saya ini ?? form komentar ada di bawah !!!

Khusus untuk #TeamChitoge, share ini kesemua orang biar semuanya tahu !!

Simak Juga : Semua Orang Harus Tahu Anime “Cerdas” Ini!