August 30, 2015

Anime Supernatural Ini Pasti Bikin Kamu Penasaran dan Gregetan Karena Ceritanya Yang Susah Ditebak

Pengen nonton anime bagus tapi  males download satu-satu ?

Kenapa engga download film anime aja ??

Selain ceritanya lebih pendek, biasanya film anime memiliki cerita yang bagus dan to the point ke inti permasalahannya.

Selain itu karena film, artinya kamu cuman  perlu download / streaming satu kali dan semuanya selesai.

Kebetulan beberapa hari yang lalu saya menonton sebuah film anime yang lumayan cukup seru, film ini merupakan lanjutan dari anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu.

Anime ini berjudul : Suzumiya Haruhi no Soushitsu dan anime ini sangat saya rekomendasikan untuk kamu

Suzumiya Haruhi no Soushitsu
Alasan saya menonton film ini karena penasaran sama anime Suzuiya Haruhi no Yuutsu dan saya ingin untuk terus menonon anime tersebut dan beraharap anime itu memiliki episode yang sangat banyak.

Tapi karena hal ini tidak terjadi (tidak memiliki episode yang banyak) akhirnya pilihan satu-satunya adalah dengan menonton film dari anime ini.

Dan saya sangat puas dengan film ini.

Film ini merupakan film anime yang sangat seru untuk di tonton apalagi kalau kamu memang suka dengan Suzumiya Haruhi no Yuutsu.

Dan kalau kamu suka dengan Suzumiya Haruhi no Yuutsu maka hukum menonton film ini adalah wajib.

Dan ini beberapa alasan saya kenapa kamu harus menonton film anime ini.

#1. Cerita dari anime ini terus bergerak maju, dan tidak ada satu detikpun dalam anime ini yang tidak menarik


Seperti kita ketahui bersama, alur cerita adalah modal utama dalam sebuah anime, dan sukses atau tidaknya suatu anime biasanya tergantung dari alur cerita.

Jika kamu sudah banyak menonton anime pasti di salah satu anime yang kamu tonton ada titik dimana anime tersebut diam. (seperti flashback, filler, atau arc cerita yang tidak berhubungan secara langsung dengan inti cerita).

Seperti yang kamu bisa temukan di beberapa anime (terutama yang bergenre school)

Contohnya seperti Hyouka.

Hyouka
Tapi  anime ini berbeda, ceritanya terus bergerak maju dan semakin berkembang menjadi lebih menarik.

Bahkan menurut saya tidak ada satu detikpun dalam anime  ini yang tidak berarti.

Baca Juga : Daftar 47 Anime Romance Terbaik

Satu kata yang bisa diungkapkan dari alur cerita anime ini adalah tidak mubazir waktu dengan banyak dialog yang tidak berarti.

Dan hal ini yang membuat anime ini tidak membosankan walaupun kamu harus duduk dua jam untuk menyelesaikan anime ini.

#2. Alur cerita dari ini pasti bikin kamu penasaran dan susah untuk ditebak.


Alur cerita dari anime ini lumayan seru walaupun kamu belum menonton Suzumiya Haruhi no Yuutsu (dan akan lebih seru kalau kamu sudah menonton Suzumiya Haruhi no Soushitsu S1 dan S2).

Cerita dari anime ini menarik karena dalam anime ini banyak sekali hal yang terjadi dan tidak terpikirkan oleh saya.

Unsur “kejutan” dalam anime ini membuat alur ceritanya menjadi lebih menarik dan lebih seru.

Ini Spoiler (Jangan dilihat ^_^)
Saya yakin bagi para pecinta anime yang tidak suka dengan anime school terbaik pasti akan suka dengan anime ini.

Baca Juga : Anime NTR Itu Nyesek

Karena dalam anime ini unsur utamanya adalah Supernatural yang dibalut dengan drama dan juga sedikit romance yang manis.

Dan genre Supernatural inilah yang membuat anime ini memiliki banyak kejutan yang tidak terbayangkan.

Selain itu, karena anime ini bukan anime harem (anime seriesnya sebenernya anime yang punya unsur harem yang lumayan seru), romancenya jadi jauh lebih nge-feel karena ada satu heroine yang menangis.

Pokoknya kamu tidak akan bosan ketika menonton anime ini. Dan saya sangat merekomendasikan film ini untuk semua penggemar anime di indonesia.

#3. Di film ini karkater yang ditonjolkan adalah Kyon


Dalam anime Suzumiya Haruhi no Yuutsu, pemeran utamanya adalah Kyon, tapi cerita dalam anime tersebut berpusat pada Suzumiya haruhi.

Tapi berbeda dengan film Suzumiya Haruhi no Soushitsu ini.

Dalam film ini pemeran utamanya tetap Kyon tapi alur cerita dari anime ini juga berpusat pada Kyon.

Kyon
Hal ini bisa terjadi karena Suzumya Haruhi (dan seluruh dunia) tiba-tiba menghilang dan berubah menjadi dunia baru. (semacam dunia paralel)

Sehingga, anime yang berdurasi lebih dari dua jam ini terus menerus “merekam” kehiduap Kyon dalam dunia paralel ini. (Bahkan jika diperhatikan, mungkin hanya ada beberapa adegan saja yang tidak ada Kyon-nya)

Kyon dalam film ini agak berbeda dengan yang berada dalam anime series-nya karena Kyon dalam film ini lebih sering merasa stres dan putus asa karena tidak tahu dimana Haruhi.

Dan saya yakin, karena Kyon yang sangat di tonjolkan dalam anime ini, membuat cerita dari anime ini terus bergerak maju dan semakin berkembang menjadi lebih menarik.

#4. Rating dan Popularitas


Untuk rating, anime ini memiliki skor 8,88 di myanimelist.net dan seperti yang kita ketahui, skor segitu hanya diberikan kepada anime yang berkualitas.

Sedangkan untuk popularitas, karena anime ini merupakan Film, jadinya tidak terlalu banyak orang yang mengetahuinya.

Dan pendapat saya mungkin film ini tertutup oleh kepopuleran dari anime series-nya.

Dan juga di indonesia, anime yang berbentul film biasanya kurang digemari karena durasinya yang terbilang cukup pendek dibandingkan anime series dengan minimal 12 episode.

#5. Bagian terbaik dari film Suzumiya Haruhi no Soushitsu


Bagian terbaik yang membuat saya sangat terkesan pada film ini ada pada endingnya, ending dari anime ini merupakan ending yang lumayan nge-feel dan punya impact yang besar terhadap keseluruhan cerita.

Hal ini mungkin bisa terjadi karena ending dari anime ini berhubungan dan bisa dibilang klimaks dalam anime ini berada di ending.

Selain itu, menurut saya film ini juga merupakan salah satu anime yang memiliki ending terbaik karena unusr kejutan yang paling besar, berpengaruh dan mengejutkan ada di ending.

(Dalang dari semua masalah yang terjadi pada dunia terungkap pada ending dari anime ini, dan penyelesaian dari masalah juga ada di ending)

Dan bagian yang terpenting, anime ini memiliki happy ending yang lumayan bikin nge-feel dan lumayan nyesek bagi orang yang suka dengan wanita berkacamata.

Apa yang kamu pikirkan saat melihat gambar ini ??

Epilog


Anime ini merupakan salah satu anime paling seru yang pernah saya tonton dan sangat saya rekomendasikan untuk kamu tonton (tapi sebelumnya harus nonton anime seriesnya dari season 1 sampai season 2)

Anime ini juga memiliki alur cerita yang sangat unik, menarik dan memiliki banyak kejutan di dalamnya, dan unsur supranatural dalam anime ini adalah penyebab utama kenapa banyak terjadi kejutan dalam anime ini.

Saya yakin kamu akan suka dengan anime ini, terutama kalau kamu adalah penggemar anime school yang tidak suka dengan anime mainstream dan suka dengan anime yang penuh kejutan.

Selain itu, bagi pecinta anime romance, anime ini juga lumayan bikin greget karena semua tindakan yang dilakukan oleh sang pemeran utama adalah karena cinta yang dia sendiri tidak sadari. 
Baca rekomendasi selanjutnya!Anime Yang Satu Ini Memang Tidak Memiliki Rating Yang Baik, Tapi Saya Yakin Anime Ini Perlu Di Lirik Karena Cerita Romantisnya Menarik>