October 8, 2015

Anime Fall 2015 Yang Wajib Ditonton Oleh Para Pecinta Anime Harem dan Ecchi – (For Solo Player/Jones)

Waktu sungguh cepat berlalu, perasaan baru kemarin anime-anime Summer 2015 seperti Prison School, Shimoneta , Akagami no Shirayuki Hime (yang masuk ke daftar anime terbaik 2015 dan daftar anime romance terbaik), dan teman-temannya tayang. Ehh sekarang anime Fall 2015 udah dimulai.

Artikel ini saya tulis untuk memberikan “kabar baik” bagi para penggemar anime harem dan echi.

Saya disini telah menyusun 3 anime harem ecchi terbaik yang tayang pada Fall 2015.

Anime Ecchi Harem Fall 2015 Versi Yuslogs
Anime ini wajib bagi kamu yang masuk ke kategori "jones" dan suka sama  “feature” anime yang bernama “fan service”.

Jadi mari kita mulai list ini, dan selamat datang di gerbang menuju kehidupan jones yang sangat indah.

Warning : Say no to Fap Fap …

#1. Valkyrie Drive -Mermaid-


Valkyrie Drive -Mermaid-
Studio : Arms : Genre : Ecchi, Yuri, Action

Anime ini bisa di gambarkan sebagai anime tentang “ battle action dari gadis cantik nan seksi”.

Dari sini mungkin kamu akan mendapat gambaran bagaimana nanti kira-kira fan service yang akan di tampilkan dalam anime ini.

Valkyrie Drive : Mermaid sebenarnya adalah anime yang di adaptasi dari sebuahh game yang dibuat untuk smartphone dan PS Vita, hmmpt lumayan lah untuk anime yang bukan di adaptasi dari manga atau light novel.

Anime ini akan punya banyak sekali fan service di dalamnya, jadi kalau kamu hobi dengan “hal-hal begituan” maka kamu wajib nonton anime ini, dan saya jamin kamu pasti akan suka.

Terutama bagi kamu yang suka dengan anime dengan dua cewek cantik yang saling cium-ciuman.

Dalam anime ini ada lima buah pulau buatan. Seorang gadis bernama Mamori pindah ke salah satu pulau ini. Namun sesampainya disana dia diserang oleh sekelompok orang.

Seorang gadis yang bernama Mirei menyelamatkan Mamori, sesaat kemudian Mirei mencium Mamori. Hal ini membuat Mamori berubah menjadi sebuah pedang. Mirei mengambil pedang ini dan berbalik menyerang kepada sekelompok orang yang menyerang Mamori tersebut.

Untuk saat ini baru ini yang saya ketahui.

Ini mengingtkan saya sama anime Soul Eater,  tapi dengan banyak, banyak, banyak Oppai dan Pantsu.

#2. Ore ga Ojou-sama Gakkou ni Shomin Sample Toshite Rachirareta Ken

Ore ga Ojou-sama Gakkou ni Shomin Sample Toshite Rachirareta Ken
Studio : Silver Link : Genres : Ecchi, Comedy, School-life

Di suatu tempat yang jauh, ada sebuah sekolah khusus untuk perempuan. Di sekolah ini tidak ada satupun murid yang berjenis kelamin laki-laki. Meskipun demikian, gadis-gadis ini harus tahu dengan keadaan di dunia nyata dan harus tahu dengan mahluk ajaib yang bernama laki-laki, jadi pihak administrasi sekolah membawa seorang laki-laki ke sekolah ini.

Dan orang yang beruntung ini bernama Kamito Kagurazaka.

Masalahnya adalah, sekolah ini membawa Kamito karena mereka kira Kamito adalah cowok yang “tidak lurus” alias Homo.

Dengan cara ini, gadis-gadis di sekolah ini bisa belajar tentang “laki-laki biasa” dengan tenang tanpa harus ketakutan “di serang”. 

Padahal kenyataannya sangat berbeda, dia adalah cowok tulen yang hobi dengan "bagian bawah perempuan" (kaki maksud saya, jangan ngeres. haha)

Kamito bisa “berkeliling” di sekolah ini jika dia ber-akting sebagai seorang Homo, dan mungkin ini adalah “surga” bagi Kamito.

Tapi, kalau Kamito ketahuan bahwa dia adalah laki-laki normal dia bakalan di kebiri (baca: di ambil buah zakarnya) “ancaman yang mengerikan untuk seorang laki-laki”.

Suatu hari dia bertemu dengan gadis yang bernama Aika Tenkubachi dan cerita dari anime ini pun dimulai…

Sanggupkah Kamito untuk menyembunyikan rahasianya ? atau mungkinkan dia bakalan ketahuan ? yahh coba tonton ajah.

Anime ini mungkin akan saya masukan ke dalam daftar anime school life terbaik yang beberapa saat yang lalu sudah di publish.

edit : anime ini asyik buat saya pribadi cuman saya ga masukin anime ini ke daftar anime terbaik tahun 2015, kamu boleh nonton anime ini tapi jangan berharap banyak ...

#3. Shinmai Maou no Testament Burst


Shinmai Maou no Testament Burst
Studio : Production IMS : Genres : Ecchi, Action, Fantasy

Anime ini merupakan musim kedua dari Shinmai Maou no Testament yang tayang pada beberapa musim yang lalu (saat artikel ini di tulis).

Kalau kamu (mungkin) lupa dengan cerita dari anime ini atau belum menonton anime ini, saya kasih ringkasan  season satunya.

Basara Tojo adalah seorang siswa SMA, suatu hari ayahnya bertanya kepada Basara, “Hey, bukannya kamu bilang kamu pengen punya adik perempuan ?”, setelah itu ayah Basara mengatakan bahwa dia sudah menikah lagi dan Basara kini punya dua adik perempuan.

Yang jadi masalah adalah, dua adik perempuan ini sebenarnya adalah calon raja iblis dan juga seorang succubus.

Singkat cerita, Basara dan adiknya (yang calon raja iblis) membuat kontrak tentang “majikan dan budak”.

Tapi entah karena salah “mantra” atau memang disengaja, yang jadi majikan adalah Basara, padahal seharusnya yang jadi budak itu Basara.

Dan sekarang “sang calon raja iblis nan seksi ini” menjadi budak Basara dan harus melayaninya apapun keinginan Basara.

Hmmpt mulai ingat ? atau mulai ngeres ?

Dan sekarang season kedua dari anime ini akan dimulai… anime ini mungkin anime ecchi musim ini yang action-nya paling keren.

***

Sayangnya, cuman tiga anime ini yang saya tahu, sebenarnya mungkin ada anime lain yang juga bergenre ecchi yang mungkin akan “menantang” tapi karena keterbatasan yang saya miliki saya tidak bisa menemukannya.

Sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan anime yang penuh dengan fan service, tapi saya tidak masalah dengan anime yang punya fan service asalkan ceritanya bagus.

Yang saya tunggu adalah anime yang #2 di list di atas, karena disana ada genre komedinya.

Biasanya anime harem ecchi yang dikeluarkan oleh Silver Link itu biasanya bagus-bagus.

Jadi saya sangat berharap banyak dengan anime #2 di atas.

Oiah di musim ini Silver Link juga ngeluarin anime harem romance seru lain yang berjudul Rakudai Kishi no Cavalry, anime ini sebenernya punya sedikit unsur ecchi, tapi karena unsur ecchinya sangat sedikit dan kurang menantang jadi saya tidak masukan ke dalam daftar ini.

Sedangkan untuk anime yang ada di posisi #1 saya sama sekali tidak ada niatan untuk menontonnya, karena dilihat dari sinopsisnya dan juga video promosinya, anime ini lebih mengandalkan fan service.

Anime yang mengandalkan fan service biasanya anime yang alur ceritanya kurang bagus dan agak gak jelas, jadi daripada buang-buang kuota, saya lebih baik “menghindari” anime ini.

Hmmpt, dan saya agak bingung mau nonton Shinmai Maou season dua atau engga.

Anime ini sebenernya punya unsur action yang lumayan dan alur ceritanya juga ga jelek-jelek amat, walaupun begitu alur ceritanya mudah di tebak dan karakter yang ada dalam anime ini juga ga terlalu berkesan.

Mungkin anime #3 ini akan saya tonton kalau ada kuota sisa aja..

Itulah beberapa anime harem-ecchi yang saya sarankan untuk kamu tonton yang tayang pada Fall 2015, saya harap bermanfaat.

***
Dari Honeyfeed