Langsung ke konten utama
Loading...

Review 9 Karakter Idola Versi Kinoshita Hideaki

Loading...
Siapa waifu favoritmu? Jika kamu seorang penggemar anime atau manga atau game dari jepang kamu pasti memiliki waifu. He he he. Saya sebagai penggemar anime, tentu saja juga memiliki waifu.

Bagi yang belum tahu waifu itu berasal dari bahasa inggris wife. Waifu itu artinya karakter fiksi cewek yang berasal dari manga atau anime atau game yang mampu menarik perhatian para penggemar anime atau manga atau game.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan kepadamu 9 waifu favorit saya. Waifu yang unik dan sangat menarik perhatian saya. Waifu yang layak disebut Muse. Siapa tahu setelah membaca artikel ini, kamu juga suka dengan waifu yang saya suka.

Selamat membaca.


♥ ♥ Koizumi Hanayo ♥ ♥


Hanayo adalah salah satu dari anggota idol grup sekolah yang bernama μ (dibaca Muse). Hanayo yang biasa disebut kayo-chin terbentuk di dalam anime Love Live! Kayo-chin memiliki sahabat dekat yang bernama Rin.

Sangat menguasai hal-hal yang berhubungan dengan idol adalah salah satu kelebihan dari cewek yang berkacamata ini. Selain itu, jika kamu berada di dekatnya, kamu tidak akan merasa kelaparan, karena dia selalu membawa onigiri special ala kayo-chin. Dari bentuknya saja sudah ketahuan kalo onigiri buatan kayo-chin pasti enak. He he he.

Karena Kayo-chin lah maka para anggota Muse bisa berlibur ke Amerika Serikat, dan di sana mereka bisa menghasilkan salah satu single yang menggema di seluruh dunia yaitu Angelic Angel. Karena Kayo-chin jugalah, maka para penggemar di jepang dan indonesia selalu diingatkan untuk selalu memakan nasi. Kayo-chin memang Dewi Nasi. He he he.

Best moment Kayo-chin di anime ini adalah saat dia akan mulai bergabung dengan grup idol Muse. Kayo-chin berhasil mengatasi keraguan yang ada di hatinya dan dengan bantuan Rin dan Maki, Kayo-chin mendapat keberanian untuk bergabung dengan idol grup tersebut.

Yang saya suka dari Kayo-chin itu rasa percaya dirinya saat membahas tentang idol, suaranya yang agak serak sangat cocok dengan wajahnya. Selain itu senyumannya begitu manis dan moe.

♥ ♥ Tainaka Ritsu ♥ ♥


Ritsu adalah seorang pemain drum dalam band Houkago Tea Time yang ada di dalam salah satu anime yang paling sukses yang berjudul K-ON! Ritsu dan Mio bersahabat sejak kecil, dan mereka memiliki cita-cita bersama untuk bisa manggung di Budokan (Sebuah gedung pertunjukkan yang sangat terkenal di Jepang).

Walaupun Ritsu terlihat malas dan tidak bisa apa-apa, tetapi Ritsu itu cewek yang sangat mandiri dan cakap dalam melakukan pekerjaan di rumah. Bahkan masakan Ritsu pun diakui oleh teman-temannya.

Yui dkk bisa merasakan manggung di sebuah studio musik dan mengadakan gig di sebuah rumah makan di Inggris, itu semua karena Ritsu. Lalu pada awalnya dia mengangkat dirinya sendiri sebagai ketua, tetapi seiring berjalannya waktu teman-temannya mengakui bahwa Ritsu memang layak menjadi ketua dari grup musik ini.

Best moment Ritsu ada dua. Pertama, waktu Ritsu dan Mio ditunjuk untuk memerankan Romeo dan Juliet di sebuah drama sekolah. Ritsu dan Mio saling membantu untuk bisa menjalankan peran yang diberikan dengan baik. Kedua, saat secara kebetulan Ritsu bertemu dengan Mugi, dan kemudian mereka menghabiskan hari dengan berjalan-jalan berdua. Karena itulah, Ritsu bisa lebih mengenal dan memahami Mugi.

Saya dan Ritsu memiliki satu persamaan. Sama-sama suka bermain drum. Ritsu mewakilkan kehidupan SMA yang saya idam-idamkan. Kehidupan SMA sebagai pemain drum di dalam sebuah grup musik. Selain itu dengan sifat yang bebas dan tidak terlalu banyak mengkuatirkan segala sesuatu, membuat saya menjadi suka kepada Ritsu. Saya merasa ada yang special dari Ritsu dan Ritsu bukanlah “sekedar” karakter fiksi. Sato Satomi (pengisi suara Tainaka Ritsu) mengamini hal ini.

♥ ♥ Hyuga Hinata ♥ ♥


Hinata adalah salah satu karakter utama dalam anime Naruto. Hinata sudah menyukai Naruto sejak pertama kali mereka bertemu. Cinta pada pandangan pertama. Dan setelah melalui banyak perjuangan, Hinata bisa membuat Naruto menerima cintanya.

Setia. Itulah yang dimiliki dan yang menjadi bekal Hinata dalam menjalani kehidupannya. Walaupun Hinata tahu, bahwa Naruto suka kepada Sakura, tetapi dia  tetap setia dan jujur terhadap perasaannya sendiri.

Jika Hinata tidak memberanikan diri untuk membela Naruto di saat Konoha akan dimusnahkan oleh Pain, maka cerita Naruto hanya akan sampai di situ. Selain itu, Naruto juga tidak akan mengetahui bahwa selama ini ada seseorang yang memperhatikan dan mencintai dirinya.

Untuk best moment Hinata sudah disediakan khusus, dan diberi judul khusus yaitu NARUTO : THE LAST. Saya menyebut movie yang sangat penuh dengan cinta Hinata ini sebagai Hinta Love Story. Kesetiaan cinta Hinata menghasilkan buahnya di film ini.

Cantik, lugu, dan pemalu. Ketiga hal inilah yang membuat saya tertarik kepada Hinata. Perjuangan Hinata dalam mempertahankan cintanya membuat saya kagum. Saya ingin bisa mempertahankan cinta saya seperti yang dilakukan Hinata.

♥ ♥ Mizunashi Akari ♥ ♥


Akari adalah karakter utama dalam anime series Aria. Aria berprofesi sebagai seorang undine (pendayung gondola) di sebuah perusahaan persewaan gondola yang bernama Aria Company. Di situ Akari dilatih oleh salah satu dari 3 undine legendaris yang bernama Alice.

Akari memiliki semua sifat yang wajib dimiliki oleh seorang perempuan yang ideal untuk menjadi pendamping hidup. Akari cantik, baik hati, sabar, penyayang, dewasa, perhatian, dan masih banyak lagi.

Sebagai karakter utama, Akari adalah segalanya. Dialah yang “mencoba” berbagai hal dalam kehidupannya sehari-hari. Dia yang membukakan pintu kepada hal-hal yang baru. Dan kita yang menonton anime ini ikut merasakan dan menikmati hasil dari apa yang Akari lakukan dan Akari perjuangkan.

Best moment Akari adalah ketika kamu dan saya dapat menonton anime ini setiap minggu dan dapat menikmati perjalanan Akari dalam mencari dan mempelajari hal-hal baru dan menarik dalam hidupnya. Banyak pelajaran tentang kehidupan yang akan kamu dapatkan dari kehidupan Akari.

Akari benar-benar sempurna. Cantik luar dan dalam. Walaupun dia memiliki banyak kekurangan, tetapi Akari tetaplah sosok yang sempurna bagi saya. Dengan seseorang seperti Akari dalam hidup saya, maka hidup saya pasti akan berbahagia.

♥ ♥ Takei Hisa ♥ ♥


Hisa adalah ketua club mahjong yang ada di sekolah Kiyosumi. Hisa mendapatkan salah satu pemain mahjong yang memiliki skill yang istimewa yang bernama Miyanaga Saki. Hisa dan Saki adalah dua karakter utama dari anime yang sedang ditunggu-tunggu : Saki.

Hisa adalah salah satu dari sekian banyak karakter dalam anime yang telah melewati salah satu ujian dalam hidup sendiri. Ujian yang bernama menunggu. Hisa menghabiskan waktu satu tahun dalam kesendirian, sebelum dia menemukan anggota pertama untuk club mahjongnya. Kamu bisa bayangkan apa saja yang telah Hisa lalui dalam tahun pertama tersebut. Sangat memberatkan dan menguras kesabaran hati.

Hisa dengan kemampuan yang dimiliki berhasil mengasah bakat-bakat terpendam yang dimiliki oleh para juniornya yang ada di dalam club mahjongnya. Selain itu Hisa juga berhasil mengurangi dan menutup kekurangan-kekurangan yang dimiliki oleh para juniornya. Club mahjong Kiyosumi berubah menjadi sebuah kekuatan baru di dunia mahjong tingkat SMA di Jepang. Bahkan mereka bisa lolos ke dalam kejuaraan tingkat nasional.

Best moment Hisa tentu saja saat di mana Hisa menunjukkan kemampuan khusus yang dimiliki yaitu Hell's Wait. Hell Wait itu kemampuan untuk mengubah hal yang terlihat mustahil menjadi sebuah jalan keluar yang berujung pada kemenangan yang penuh keajaiban.

Yang saya suka dari Hisa ada tiga. Pertama, dia dewasa, karena telah melewati ujian sendirian dan dia berhasil. Bukti keberhasilannya adalah teman-teman yang setia yang ada di sekitarnya. Kedua, tentu saja, dia sangat cantik. He he he. Hanya yang cantik yang saya pilih. Ketiga, Hisa sangat perhatian dengan teman-temannya. Hisa mengenal dan memahami teman-temannya. Hisa dan teman-temannya saling melengkapi dan saling menutupi.

♥ ♥ Arisugawa Otome ♥ ♥


Otome adalah salah satu karakter utama dalam anime yang sedang booming gamenya di indonesia, Aikatsu. Dia bersama Sakura dan Shion membentuk mini idol unit yang bernama Powapowa-Puririn. Untuk pakaian saat menjalani kegiatan idol setiap hari, Otome memakai brand Happy Rainbow.

Otome tampak berbeda dari yang lain karena keceriaan yang dia miliki. Ya, Otome adalah salah satu cewek dengan tipe yang ceria. Apapun yang ada dihadapannya, yang dirasakan, yang dialami, Otome selalu ceria.

Otome berhasil membuat sebuah gebrakan di dalam dunia idol Starlight Academy. Dengan keluguan dan keceriaan yang dia miliki, dia membuat sebuah padangan dan cara hidup idol yang baru dan istimewa.

Best moment Otome adalah saat pertama kali menyanyikan Chu Chu Rainbow. Lagu ini benar-benar Otome banget. He he he. Lalu tentu saja waktu Otome membentuk Powapowa-Puririn bersama dengan Sakura dan Shion.

Yang dilakukan Otome mengingatkan saya kepada kata bijak berikut “Allah menerbitkan matahari bagi orang yang jahat dan orang yang baik dan menurunkan hujan bagi orang yang benar dan orang yang tidak benar.” Ya. Otome tulus kepada semua orang. Dia menyayangi dan mencintai semua orang. Dia tidak memandang rupa atau warna kulit. Otome benar-benar Love You!!

♥ ♥ Sakurada Maon ♥ ♥


Maon adalah salah satu karakter utama dalam anime Tamayura Hitotose. Dia sangat pemalu, dan biasa berkomunikasi dengan menggunakan siulan. Dia berteman dengan Norie sebelum bertemu dengan Fuu. Keluarga Maon memiliki sebuah hotel di daerah Mitarai.

Walaupun pemalu, dan sering bingung, Maon memiliki keberanian untuk menaklukkan semuanya itu. Buktinya adalah bahwa Maon dapat bersahabat dengan Norie “hanya” melalui siulan. Selain itu, Maon juga tidak malu untuk membagikan apa yang dia suka kepada teman-temannya.

Karena Norie bersahabat dengan Maon, maka Fuu dkk dapat menikmati kue dan jajanan manis buatan Norie. Karena Maon jugalah, maka Fuu dkk memiliki kenangan masa lalu yang indah. Karena pada masa kecil Maon, Fuu, Norie dan Kaoru pernah bertemu, dan mereka hampir menangis jika tidak ada Maon. Tentu saja karena cerita yang dibawakan oleh Maon, maka WE (We Exhibiton) yang mereka jalankan dua kali, dapat berjalan dengan sukses.

Cewek yang berambut panjang, pendiam, pemalu, dan sangat bersemangat ketika membahas hal yang disuka adalah salah satu tipe cewek favoritku. Dan Maon adalah cewek yang seperti itu. Lalu, setelah melihat perjuangan Maon dalam anime ini, tanpa sadar saya menaruh perhatian lebih kepadanya.

♥ ♥ Sengoku Nadeko ♥ ♥


Nadeko adalah salah satu karakter cewek utama di dalam anime berseri Monogatari. Nadeko adalah mahluk supranatural yang telah menjadi manusia. Karena itu Nadeko dapat berubah menjadi Dewi Ular Medusa.

Tidak seperti karakter yang lain untuk Nadeko ini, saya belum begitu mengenal. Karena Monogatari light novelnya masih ongoing. Yang terbaru adalah Orokamonogatari (tgl release : 5 oktober 2015), Wazamonogatari (13 january 2016), Nademonogatari (27 july 2016) dan Musubimonogatari (12 january 2017). Sedangkan animenya baru sampai Owarimonogatari, Zoku-Owarimonogatari masih proses produksi. Jadi untuk karakter yang sangat imut ini saya belum mengerti sepenuhnya.

Kizumonogatari dan Koyomimonogatari saya belum nonton, saat ini saya sudah sampai di Bakemonogatari. Urutan saya nonton : Owari, Tsuki, Hana, Koi, Oni, Otori, Kabuki, Neko White, Neko Black, Nise, Bake, Kizu, Zoku-Owari, dan terkahir Koyomi. Lalu nunggu yang baru lagi. Kalo nonton dengan urutan seperti di atas rasanya lebih seru. He he he.

Waktu saya nonton Koi, dan melihat Nadeko di situ, entah mengapa saya langsung tertarik dengan karakter ini. Karakter dengan wajah dan sifat “yang terlihat” biasa dan normal ternyata menyimpan rahasia dan latar belakang yang kereeennnn. Bahkan dia sudah menjadi Medusa. WOW!!!

Lalu ketika saya nonton Otori, dan lihat openingnya dengan lagu Mousou Express, saya jadi makin suka dengan Nadeko. Cerita Otori dengan Nadeko yang “licik” dan “menipu” benar-benar sangat menarik untuk diikuti. Walaupun saya tertipu oleh narasi Nadeko di 2 episode awal, tetapi karena itu saya jadi tambah suka dengan karakter ini. Bisa disimpulkan Nadeko itu Moe yang Licik tapi Lugu. He he he. Daisuki-zura.

♥ ♥ Sawabe Tsubaki ♥ ♥


Tsubaki adalah salah satu karakter utama dari anime romance yang sedang booming saat ini Shigatsu wa Kimi no Uso. Tsubaki adalah teman masa kecil dari Arima sang karakter utama. Karena bingung dan malu dengan perasaan sendiri Tsubaki memperkenalkan Arima kepada Kaori, dan cerita pun dimulai.

Kelebihan Tsubaki adalah dia tomboy sekaligus tsundere. Di satu sisi dia tidak menunjukkan sisi feminim sama sekali. Suka olahraga, tidak terlalu memperhatikan penampilan. Tetapi di sisi lain ternyata dia tsundere. Dia sangat sulit untuk jujur dengan perasaannya sendiri. Karakter yang unik dan menarik.

Karena Tsubaki, maka Arima dapat berkenalan dengan Kaori, dan perlahan Arima mulai belajar untuk bermain piano kembali. Karena Tsubaki, maka Arima mulai belajar untuk menyadari bahwa ada seseorang yang selama ini memperhatikan dirinya, seseorang itu adalah Tsubaki sendiri.

Best moment Tsubaki adalah saat dia mengetahui bahwa Arima akan kembali direbut oleh musik dari kehidupannya untuk kedua kalinya. Tsubaki merasa jatuh di lubang yang sama dua kali. Tetapi di saat ini yang berbeda, dia memutuskan untuk berjuang.

Walau Tsubaki tsundere, dan bahkan sempat berpacaran dengan orang lain, Tsubaki tetap memilih cinta masa kecilnya. Tetapi hal itu tidak mudah. Dia karakter utama yang benar-benar sangat realistis. Saat gagal, dia menyerah, mencari yang lain, bingung, menangis, diam, menjauh, membiarkan waktu berlalu. Tetapi di saat tertentu, dia memutuskan untuk tidak menyerah demi cinta. Dan hal itulah yang aku suka dari Tsubaki.

Penulis : Kinoshita Hideaki

Loading...

Postingan populer dari blog ini

TOP 82 Anime Romance Terbaik Yang Akan Mengubah Hidup Kamu!

Kamu sedang mencari anime terbaik yang memiliki genre romance ? jika benar maka kamu masuk ke tempat yang tepat. Percaya sama saya, anime yang saya sarankan di bawah ini pasti menambah arti dalam hidup kamu


Artikel yang saya buat ini adalah daftar anime romance terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton.

[Jangan Liat] 37+ Anime Hentai Terbaik Yang Seharusnya Tidak Kamu Tonton!

Kamu pikir sebejad apa saya sampai berani-berainya bikin daftar anime hentai terbaik ?

Jawabannya, tidak sebejad itu ^_^

Saya bukanlah orang (yang terlalu) mesum yang suka dengan anime hentai, saya hanya orang biasa yang berbagi informasi kepada orang-orang seperjuangan yang sedang mencari anime-anime harta karun

Informasi ini sebenarnya terlalu berharga untuk di sebarkan ke khalayak umum, tapi karena beberapa  desakan  maka saya berusaha untuk memenuhi keingin  publik dengan membuat artikel  ini

Untuk artikel kali ini, saya tidak akan membagikan cover atau gambar tentang anime yang bersangkutan, karena yahh … kalau saya pakai gambar yang “begitu” maka kemungkinan besar blog saya akan kena sanksi

Jadi maaf …

Sebelum saya mulai, saya ingin memberikan beberapa peringatan

Jika kamu adalah anak di bawah umur tolong segera pergi dari artikel iniJangan berpikir buruk terhadap saya karena membuat artikel terkutuk  ini (serius … jangan)Dan jika kamu kebetulan kenal dengan saya di dunia nyata,…

41 Anime Harem Ecchi Terbaik Yang Dijamin Mantab! | 2016

Saya yakin banyak penggemar anime di dunia ini yang suka dengan anime bergenre harem.
Benar kan ??
Kamu juga suka dengan anime harem kan ?
Saya yakin begitu, karena harem adalah mimpi dan impian para laki-laki (jones) yang suka terhadap anime.
Menjadi soerang laki-laki yang selalu dikelilingi wanita cantik adalah impian setiap lelaki… Tapi karena hal ini 95 persen tidak terjadi di dunia nyata maka satu-satunya cara untuk melampiaskan impian itu adalah dengan menonton anime bergenre harem.
Dan berikut ini saya rangkum beberapa anime harem yang kemungkinan akan kamu suka.
Tapi tentu saja daftar atau list ini belum sempurna karena saya belum menonton semua anime harem yang pernah tayang.. Jadi kalau kamu tahu anime genre harem yang bagus dan belum masuk dalam list atau daftar ini tolong beri tahu saya.
#1. Saenai Heroine no Sodetakata
Anime yang pertama saya bahas dalam list kali ini adalah Saekano, anime ini merupakan salah satu harem romance yang seru untuk di tonton.

Tentu saja ada a…

23 Daftar Anime School Terbaik Ini Harus Kamu Tonton Sekarang Agar Tidak Menyesal!

Dalam anime terdapat berbagai macam genre, ada anime action yang super keren, ada anime romance yang super mengaharukan, anime romance yang menakjubkan, anime comedy yang bikin ngakak dan masih banyak lagi. 
Salah satu genre lain yang cukup di sukai banyak penggemar anime di indonesia adalah anime yang bergenre school.

Baca Juga : Salah Satu Anime Paling Keren Di Tahun 2015
Anime bergenre school ini cukup populer di kalangan penggemar anime Jepang di Indonesia, karena kebanyakan peggemar anime di Indonesia merupakan pelajar atau mahasiswa, sehingga membuat anime bergenre school khususnya romance-school sangat di gemari.
Dikarenakan animo penggemar anime di Indonesia terhadap genre school ini semakin hari semakin bagus, kali ini saya ingin membantu para penggemar anime yang sedang mencari rekomendasi anime yang ber-genre school.

Dan dengan bahagia, saya telah menyususun daftar anime yang harus kamu tonton kalau memang kamu sedang mencari anime bergenre school.

Baca Juga : 20 Anime Sport…

16 Anime Yang Mirip Anime Sword Art Online [Bersetting Game]

Apakah kamu mencari anime action terbaik ? atau kamu mencari anime yang mirip sword art online ? atau keduanya. ??

Kebetulan !! karena saya sedang membahas anime-anime tersebut.

Khusus bagi orang yang menyukai Sword Art Online (Season 1) mungkin akan berfikir bahwa anime ini adalah anime yang sangat keren dan di tunggu-tunggu season duanya.

Dan harapan banyak orang ini menjadi nyata, di awal tahun 2015 Sword Art Online season dua akhirnya mulai tayang.

Seiring berjalannya waktu anime ini mulai tayang, dan seperti anime lainnya, banyak yang menyukai SAO season dua dan ada juga yang tidak, dan saya lihat season kedua dari anime ini memiliki rating yang lebih rendah dari Season pertama Sword Art online.

(Kasusnya sama dengan Tokyo Ghoul Season Dua yang juga banyak tidak disukai oleh para penggemar anime di seluruh dunia walaupun menurut saya anime ini termasuk ke kategori anime action terbaik yang pernah saya tonton)

Baca Juga : Daftar 47 Judul Anime Bergenre Romance Terbaik

Karena bany…