Langsung ke konten utama
Loading...

Prolog

Saat ini aku sedang bermimpi.

Aku sedang berbicara dengan seorang paman berambut putih, paman itu tidak terlihat terlalu tua untuk aku sebut sebagai seorang [paman] namun entah kenapa aku memanggilnya dengan sebutan itu.

Saat bangun aku tidak akan pernah ingat mimpi ini, bukan karena aku melupakan mimpi ini, melainkan karena tidak ada hal yang mampu menarik ingatanku tentang mimpi ini.

Sebuah ingatan membutuhkan [pemicu] agar bisa di ingat, dan di dunia ini tidak ada [pemicu] yang sanggup untuk membuat aku mengingat mimpi ini.

“Hey, menurutmu jika dunia ini berputar pada seseorang, seperti apa orang itu?”

Paman itu mulai melontarkan pertanyaan lagi.

Mimpi ini terasa sangat lama karena paman berambut putih ini tidak pernah berhenti berbicara, dia selalu memberikan pertanyaan aneh padaku setiap kali dia kehabisan topik untuk dibahas.

 “Hmmp, pertanyaan yang sulit, aku tidak pernah memikirkan hal itu, tapi … aku pikir jika dunia berputar pada seseorang, aku yakin dia adalah orang paling sial dan sekaligus paling beruntung di dunia”

Dan entah kenapa aku selalu menjawab pertanyaan paman ini.

“...”

“Tentu saja begitu kan, orang yang berada di pusat dunia pasti mengalami banyak hal, baik hal yang baik maupun hal buruk”

“Haha … sebenarnya aku tidak mengharapkan jawaban seperti itu!”

“Jadi bagaimana menurut paman?”

“...”

Paman itu terdiam sambil mengeluarkan senyum yang misterius, paman itu tidak menjawab pertanyaanku dan mulai berbicara tentang hal lain, namun entah kenapa aku tidak penasaran dengan jawaban paman ini.

Di dalam mimpi yang aneh ini kami hanya berbicara tentang banyak hal yang tidak berguna, namun aku yakin paman ini bukan orang biasa, entah kenapa aku berpikir kalau paman ini memiliki pengetahuan yang seluas lautan, orang yang mengetahui segalanya.

“Menarik sekali … aku tidak pernah bosan berbicara denganmu”

Paman itu mulai meregangkan tangannya ke atas seperti seseorang yang baru bangun dari tidur yang nyenyak.

“Yah~ aku juga tidak pernah bosan berbicara dengan paman”

“Haha, untuk itu aku akan memberimu sebuah hadiah, ini, ambil ini …”

Yang diberikan paman berambut putih itu adalah sebuah kertas, kertas kosong yang di dalamnya tidak tertulis apa-apa, aku penasaran kenapa paman ini memberikanku kertas kosong ini, namun aku menerima kertas itu.

“Dari sini hidupmu akan sedikit berubah, perhatikan perkataanku … jangan berubah, tetaplah jadi dirimu sendiri dan mulai nikmati hidupmu yang baru”

“Hmmp, aku tidak mengerti maksud perkataan paman, tapi yang jelas aku menerima saran paman”

Paman itu mulai tersenyum dengan misterius lagi, senyum itu terus menerus terulang saat aku menjawab pertanyaan paman ini, namun aku tidak pernah memikirkan apa makna dari senyuman itu.

Kemudian paman itu mulai berbicara lagi.

“Sudah saatnya kau bangun dari mimpi ini, selamat berjuang”

Dan kemudian aku terbangun.

*****
Chapter Sebelumnya | Chapter Selanjutnya | Index Cerita

Postingan populer dari blog ini

[Jangan Liat] 37+ Anime Hentai Terbaik Yang Seharusnya Tidak Kamu Tonton!

Kamu pikir sebejad apa saya sampai berani-berainya bikin daftar anime hentai terbaik ?

Jawabannya, tidak sebejad itu ^_^

Saya bukanlah orang (yang terlalu) mesum yang suka dengan anime hentai, saya hanya orang biasa yang berbagi informasi kepada orang-orang seperjuangan yang sedang mencari anime-anime harta karun

Informasi ini sebenarnya terlalu berharga untuk di sebarkan ke khalayak umum, tapi karena beberapa  desakan  maka saya berusaha untuk memenuhi keingin  publik dengan membuat artikel  ini

Untuk artikel kali ini, saya tidak akan membagikan cover atau gambar tentang anime yang bersangkutan, karena yahh … kalau saya pakai gambar yang “begitu” maka kemungkinan besar blog saya akan kena sanksi

Jadi maaf …

Sebelum saya mulai, saya ingin memberikan beberapa peringatan

Jika kamu adalah anak di bawah umur tolong segera pergi dari artikel iniJangan berpikir buruk terhadap saya karena membuat artikel terkutuk  ini (serius … jangan)Dan jika kamu kebetulan kenal dengan saya di dunia nyata,…

41 Anime Harem Ecchi Terbaik Yang Dijamin Mantab! | 2016

Saya yakin banyak penggemar anime di dunia ini yang suka dengan anime bergenre harem.
Benar kan ??
Kamu juga suka dengan anime harem kan ?
Saya yakin begitu, karena harem adalah mimpi dan impian para laki-laki (jones) yang suka terhadap anime.
Menjadi soerang laki-laki yang selalu dikelilingi wanita cantik adalah impian setiap lelaki… Tapi karena hal ini 95 persen tidak terjadi di dunia nyata maka satu-satunya cara untuk melampiaskan impian itu adalah dengan menonton anime bergenre harem.
Dan berikut ini saya rangkum beberapa anime harem yang kemungkinan akan kamu suka.
Tapi tentu saja daftar atau list ini belum sempurna karena saya belum menonton semua anime harem yang pernah tayang.. Jadi kalau kamu tahu anime genre harem yang bagus dan belum masuk dalam list atau daftar ini tolong beri tahu saya.
#1. Saenai Heroine no Sodetakata
Anime yang pertama saya bahas dalam list kali ini adalah Saekano, anime ini merupakan salah satu harem romance yang seru untuk di tonton.

Tentu saja ada a…

TOP 82 Anime Romance Terbaik Yang Akan Mengubah Hidup Kamu!

Kamu sedang mencari anime terbaik yang memiliki genre romance ? jika benar maka kamu masuk ke tempat yang tepat. Percaya sama saya, anime yang saya sarankan di bawah ini pasti menambah arti dalam hidup kamu


Artikel yang saya buat ini adalah daftar anime romance terbaik yang saya rekomendasikan untuk kamu tonton.

23 Daftar Anime School Terbaik Ini Harus Kamu Tonton Sekarang Agar Tidak Menyesal!

Dalam anime terdapat berbagai macam genre, ada anime action yang super keren, ada anime romance yang super mengaharukan, anime romance yang menakjubkan, anime comedy yang bikin ngakak dan masih banyak lagi. 
Salah satu genre lain yang cukup di sukai banyak penggemar anime di indonesia adalah anime yang bergenre school.

Baca Juga : Salah Satu Anime Paling Keren Di Tahun 2015
Anime bergenre school ini cukup populer di kalangan penggemar anime Jepang di Indonesia, karena kebanyakan peggemar anime di Indonesia merupakan pelajar atau mahasiswa, sehingga membuat anime bergenre school khususnya romance-school sangat di gemari.
Dikarenakan animo penggemar anime di Indonesia terhadap genre school ini semakin hari semakin bagus, kali ini saya ingin membantu para penggemar anime yang sedang mencari rekomendasi anime yang ber-genre school.

Dan dengan bahagia, saya telah menyususun daftar anime yang harus kamu tonton kalau memang kamu sedang mencari anime bergenre school.

Baca Juga : 20 Anime Sport…

20 Anime Sport Terbaik, Ter-epic, Terseru Yang Harus Kamu Tonton!

Saya sangat suka dengan anime sport.

Anime sport biasanya adalah anime jepang super seru yang mengajarkan kita untuk bekerja keras dan solidaritas antar tim.

Anime-anime genre sport biasanya menginspirasi.

Sebagai contoh, setelah saya nonton Kuroko no Basuke saya merasa pengen coba maen basket, atau setelah nonton Haikyuu! Saya pengen nyoba maen voli

(well … walaupun engga saya lakukan sihhh ^_^)

Selain memang karena ceritanya seru, biasanya anime sport juga selalu memiliki unsur komedi, jadi anime sport sama sekali engga bikin bosan.

Saya harap … setelah ini kamu mau menonton anime yang bergenre sport dan semoga setelah menonton salah satu dari anime ini, kamu mulai mau “menggerakan badan” setelah sekian lama hanya menonton anime di kamar saja.

Dan berikut ini adalah beberapa anime sport yang saya susun yang mudah-mudahan bisa menginspirasi kamu.

#1. Kuroko No Basuke
Season 3 dari anime  ini baru selesai beberapa musim yang lalu dan saya yakin tidak akan ada orang yang protes kalau …