While Killing Slimes for 300 Years, I Became the MAX Level Unknowingly [Bahasa Indonesia]


Ini merupakan projek terbaru saya, saya sendiri sebenarnya sedang membuat beberapa seri Web Novel, tapi tergoda untuk melakukan pekerjaan lain, yaitu projek terjemahan.

Web Novel yang akan saya terjemahkan berjudul While Killing Slimes for 300 Years, I Became the MAX Level Unknowingly, di bawah ini sinopsisnya.

Seorang pekerja kantoran biasa, Azuza Aizawa, mati karena terlalu banyak bekerja.

Karena alasa itu, Aku memutuskan untuk menjalani hidup dengan santai di dalam rumah di sebuah pegunungan sebagai seorang penyihir abadi yang berumur 17 tahun.

Sumber penghasilan utamaku adalah mengalahkan Slime yang tinggal di area tersebut untuk mendapatkan batu sihir. Aku menjualnya ke Guild di desa terdekat. 


Selain itu, Aku membuat obat-obatan, dikenal sebagai "Penyihir dari Daratan Tinggi", dan hidup dengan rasa hormat dan kepercayaan.

Namun, sebagai hasil dari mengalahkan Slime selama 300 tahun beruturt-turut, EXP milikku menjadi terlalu banyak, dan tanpa Aku sadari, Aku menjadi level 99 dan menjadi penyihir terkuat.

Bersama dengan seorang gadis naga yang menjadi 'muridku' kami membantu semua orang di desa.


Genre :

Fantasy, Shoujou, Slice Of Life, Supernatural

Authors:

森田季節

Web Novel ini kelihatan fun, dan saya harap bisa saya terjemahkan dengan lancar dan santai.

Untuk versi jepang, web novel ini sudah memiliki lebih dari 150 Chapter, tapi untuk versi inggris yang digarap (untuk sekarang) baru 7 chapter:

Ini index Chapternya.

Postingan populer dari blog ini

[Jangan Liat] 37+ Anime Hentai Terbaik Yang Seharusnya Tidak Kamu Tonton!

41 Anime Harem Ecchi Terbaik Yang Dijamin Mantab! | 2016